You're All Surrounded (2014)

Download Korean Drama You're All Surrounded + OST Subtitle Bahasa Indonesia
Download Korean Drama You're All Surrounded
TRAILER :
   

SINOPSIS:
         Saya akan memberikan rekomendasi drama-drama terbaik asian khusunya korea dan jepang yang layak pengujung blog ini tonton dan pasti akan medapatkan kutipan (Quote) untuk pelajran hidup kita salah satunya yang saya bagikan ini. Sebelum tayangnya drama keren It's Ok, This is Love di channel SBS ada sebuah drama yang selalu menduduki rating 5 besar saat itu yaitu drama You're All Surrounded 2014. Drama ini adalah sebuah drama action komedi yang juga menyisipkan beberapa scene romantis antar pemainnya, drama ini pertama kali mengudara di korea selatan pada tanggal 7 mei dan berakhir pada 17 juli 2014 dengan total 20 episode. 
        Korean Drama You're All Surrounded menurut kami sangat bagus, alur cerita yang dibuat begitu cantik, walaupun di akhir episode agak mengambang namun overall cukup bagus. Untuk kualitas akting misalnya, Cha Seung-Won yang pernah memenangkan Aktor Pria terbaik Kprea 2001 di film "The Greatest Love" walaupun sudah berusia 40 tahun tapi kharismanya sangat menyala di drama ini apalagi tawa khasnya tidak bisa kita lupakan. Yang menarik perhatian selain Cha Seung-Won juga ada Lee Seung-Gi (Pernah bermain Gu Family Book) dan yang paling team kami suka adalah Go ara perannya di serial drama You're All Surrounded sangat pas, dan bagus. Great lah.
Inilah sinopsis singkat dari drama korea You're All Surrounded, berfokus kepada kumpulan 4 orang yang menjadi detektif yang rata-rata usianya masih muda di sebuah kantor polisi di kota Gangnam, Seoul, KorSel. 
           Mereka berempat adalah detiktif pemula yang tidak tahu apa-apa dan dari meraka tidak ada yang berpikir atau bercita-cita menjadi derektif. Meraka adalah Eo Soo-Sun (Dimainkan Go Ara), Ji Kook (Park Jung Min-), Park Tae-Il ( Dimiankan Ahn Jae-Hyeon) dan Eun Dae-Koo ( Dimiankan Lee Seung-Gi) mereka menjadi satu tim dan bersahabat karena saat pertama kali datang bekerja. Tim mereka akan dipimpin oleh Pria yang tampan dan macho yang bernama Seo Pan-Seok (Dimainkan Cha Seung-Won)... Apa yang akan terjadi selanjutnya, silakan aja nonton dramanya...!! 
Saya jamin kalian akan merasakan emosi yang para pemeran mainkan dan semoga saja ada season 2nya.
Recommended 
Alternatif drama bagi kamu yang sudah bosan dengan yang melow-melow, romantis-romantis. You're All Surrounded memilki cerita yang menarik, dengan watak pemainya yang khas. Penuh Pesan Moral.
Daftar Pemain Utama
Eo Soo-Sun Dimainkan oleh Go Ara
Seo Pan-Seok Dimainkan oleh Cha Seung-Won
Eun Dae-Koo Dimainkan oleh Lee Seung-Gi 
Kim Sa-Kyung Dimainkan oleh Oh Yoon-Ah
Park Tae-Il Dimainkan oleh Ahn Jae-Hyeon
Ji Kook Dimainkan oleh Park Jung-Min
Lee Eung-Do Dimainkan oleh Sung Ji-Ru

 Download Korean Drama You're All Surrounded Subtitle Indonesia
You're All Surrounded Subtitle Indonesia
Download Link 200 MB / Eps (Total Ada 20 Episode)

Subtitle Indonesia atau English

Original Sound Track (OST) You're All Surrounded / 너희들은 포위됐다 2014



G+