Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot )

Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( dengan Screenshoot )

Adf.ly adalah salah satu Website terbaik dan pertama yang menawarkan kerjasama bisnis dengan semua orang hanya dengan Memendekkan URL. Setahu saya memang Website URL Shortener Service yang paling populer dan paling pertama adalah Adf.ly walaupun sekarang memang banyak bermunculan Website yang mirip dengan Adf.ly untuk bersaing dengan Adf.ly , Adf.ly tetap eksis, malah semakin berkembang dan populer di kalangan Bloggers.

Sudah banyak sekali Bloggers indonesia yang bekerja sama dengan Adf.lyuntuk mendapatkan Dollar  dari Adf.ly . Selain caranya yang cukup mudah, Adf.ly memang sudah sangat bisa dipercaya dalam pembayarannya (Bukan SCAM).

Cara Kerja Adf.ly

Bagi kamu yang belum mengerti cara kerja dasarnya, saya akan jelaskan. Cara kerja Adf.ly sangatlah simple, Misalnya kamu punya Blog yang membagikan Software, Setelah kamu upload Software yang kamu bagikan, tentu kamu akan mendapatkan Link untuk men-Download software yang sudah kamu Upload tersebut. Nah jika kamu ingin bekerja sama dengan Adf.ly Pendekkan dulu Link untuk men-Download software tadi dengan Adf.ly kemudian bagikan Link Adf.ly yang sudah kamu pendekkan tadi. Setiap ada orang mengunjungi Link Adf.ly yang kamu bagikan tadi dan meng Klik SKIP AD di pojok kanan atas, kamu akan mendapatkan bayaran dari Adf.ly. Linknya tidak harus download software tapi Link apapun dapat kamu pendekkan di Adf.ly.

Langkah detail bekerja menghasilkan dengan Adf.ly

  1. Langsung saja menuju halaman Adf.ly . Klik di SINI untuk lebih cepatnya.
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 1
  2. Isi form Pendaftarannya sesuai data diri Asli kamu. Untuk Account Type, pilih "Link Shrinker" untuk menjadi Publisher atau Pemendek URL.
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 2
  3. Langkah berikutnya, Adf.ly akan mengirim kode konfirmasi ke Email kamu. Buka email kamu dan temukan Kode Verivikasinya. Copy kode verivikasinya (Lihat gambar di bawah Nomor 2) dan Paste di halaman Konfirm, Klik Linknya (Lihat gambar di bawah nomor 3) untuk menuju ke halaman konfirmasi.
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 3
  4. Silahkan Login seperti biasa isikan email dan password kamu.
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 4
  5. Akan ada Alert / Peringatan jika kamu belum melengkapi Account Detail. Klik Link Account Detail di pesan Peringatan Tersebut (Lihat Gambar di bawah)
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 5
  6. Pilih Payment Processor, saya sarankan Paypal. Kalau kamu belum memiliki Akun Paypal, Silahkan mendaftar di Paypal.Com, Akun Paypal Gratis kok. Kalau bingung silahkan Cari Tutorial mendaftar Paypal di Google.
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 6

Cara memendekkan URL dan Mendapatkan uang dengan Adf.ly

  1. Copy dan Paste link yang akan kamu pendekkan di Form Shortener Link ( Lihat Gambar di Bawah ).
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 7
  2. Tekan Tombol Shrink.
  3. Copy Link yang sudah dipendekkan.
    Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 8
  4. Bagikan Link yang sudah dipendekkan tadi. Di Blog, Di Facebook, Di Twitter tergantung Kreativitas kamu saja untuk mendapatkan banyak Pengunjung yang akan Meng-Klik tombol Skip Ad melalui Link yang sudah kamu pendekkan tadi.
 Selamat berbisnis dengan Adf.ly. :). Ini Bukti Pembayaran Adf.ly. Biar kamu Lebih semangat.
Menghasilkan uang dengan Adf.ly ( Dilengkapi Screenshoot ) - 9



G+