Menunggu Review ke 2 Google AdSense

Menunggu Review ke 2 Google Adsense
Alhamdulillah Setelah mengajukan AdSense di Google AdSense , Setelah menunggu 7 Hari / 1 minggu menunggu Review Pertama [ 1 ] pada sabtu kemarin tgl 14 Februari 2014 Akhirnya pengajuan saya atas Google AdSense diApprove atau di setujui oleh tim Google AdSense .

Dan Review Pertama sudah , Sekarang tinggal Menunggu Review ke 2 Google Adsense. Mudah"han Review kedua juga cepat di approve dan di setujui oleh tim google adsense .. Amin



Sebelum Tahap Review Kedua Google Adsense terlebih dahulu tim Google mengingatkan lewat email Agar Pasang unit Iklan di blog terlebih dulu.
Memang widget Adsense kosong dan belum ada iklan nya akan tetapi jika sudah di approve oleh Team google adsense iklan akan otomatis tayang. 

Tapi setelah saya baca" Grup di facebook ternyata Menunggu Review ke 2 Google Adsense inilah katanya yg paling lama bisa sampai 1 bulan Review #Waduh ..
Katanya si tergantung Tim Google adsense juga .

Mudah"an Tim Google adsense baik hati cepat" Meng Approve Google Adsense Yang Ke 2 ini #Amin 
Karena masih newbie kemarin saya mencoba pasang 4 unit iklan di blog saya ini .akan tetapi setelah mencari info di grup di facebook ternyata Maksimal iklan cuma 3 unit dan akhirnya 1 unit iklan saya Hapus :eheheh



Kalau ada masukan teman" yg membaca mohon koreksinya karena saya masih blogger newbie :D Nanti Jika sudah semua full Approve dan di setujui oleh tim google adsense insya allah saya akan share dari pertama daftar pengajuan Google Adsense sampai di terima
Pengajuan Google adsense .

Semoga bermanfaat.

mohon maaf jika ada kata2 yang masih kurang rapi dalam penulisan di Blog.

    G+