Cara Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label

Assalammualaikum Selamat sore izinkaan saya untuk membuat artikel yang berjudul Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label . Membuat daftar isi di blog termasuk hal yang penting dilakukan karena akan membuat mudah sipembaca untuk mengetahui isi dari blog kita.

mungkin sudah banyak blog sahabat lainya yang sudah Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label bagi yang belum mengetahuinya bisa memasangnya sekarang, untuk itu mari ikuti langkah langkah berikut ini.

Langkah langkan Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label
1. Login ke Blog sahabat Masing masing
2. Klig Pegas atau laman




3. Pilih Pages blank atau laman kosong
4. Masukkan kode dibawah ini pilih menu HTML


<link href="http://abu-farhan.com/script/acctoc/acc-toc.css" media="screen" rel="stylesheet" type="text/css"></link><script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/daftarisiv2-pack.js"></script><script src="http://maulanabijak.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=1000&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script><script type="text/javascript">var accToc=true;</script> <script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/accordion-pack.js" type="text/javascript"></script>



NB: Ubah Warna Merah dengan URL Blog Sobat

5. setelah anda masukkan klik kode diatas klik publish

 

Selesai, sekarang anda bisa melihat hasilnya dengan klik View.



Untuk menampilkan di menu Tab tinggal anda copy url 


dan letakkan di menu tab dengan cara edit tamplate. pasti anda sudah paham bagaimana cara memasangnya saya kira Cara Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label  cukup disini saja, karena anda sudah saya anggap paham semuanya, Artikelini tidak kopas namu kode nya saya dapat dari blog sahabat blogger.









G+