Cara Mengatasi Google We’re Sorry

Pengguna internet mungkin mengalami permasalahan saat melakukan pencarian di Google. Kalian mungkin menemukan tampilan google yang bertuliskan Google We’re Sorry. Ini dikarenakan seseorang pengguna search engine tersebut melakukan spaming atau dengan kata lain jaringan yang anda gunakan mengirimkan queri secara automatis (dikarenakan salah satu pengguna wi-fi/jaringan pada jaringan yang digunakan terinfeksi virus), sehingga mesin pencarian google mendeteksi IP anda sebagai spam dan karena itulah google tidak mengizinkan untuk berselancar melalui mesin pencari google tersebut. Berikut penampakan yang terjadi tentang Google We’re Sorry :

google1
 Berikut ini Cara Mengatasi Google We’re Sorry yang bisa dilakukan ketika anda mengalami hal tersebut:
  1. Hapus history & cache, dengan begitu komputer akan mereset semua hasil pencarian ke awal. Kebetulan cara ini cukup berhasil (buka browser firefox mozilla, dan tekan Ctrl + Shift + DEL secara bersamaan)    
google2
  1. Install antivirus dan selalu update antivirus serta lakukan scanning pada laptop atau komputer, karena pada keadaan Google We’re Sorry tersebut anda memiliki kemungkinan terjangkit malware, atau virus.

G+