SSH Full Speed 24 Juni 2015

Halo sobat Irwan Jeblogs (=^_^=) kali ini saya mau bagi-bagi SSH Full Speed 24 Juni 2015,Ngomong-ngomong udah adzan subuh, pada shalat subuh ga?  awas loh jangan tidur kalau udah sahur :p ga boleh. Semoga puasa kita hari ini diterima oleh Allah dan diberi kelancaran Aamiiin.....     Saya akan update SSH tiap hari dan inject, Maka dari itu jangan lupa Bookmark blog ini yahhhh!!!!!

akun ssh 25 juni 2015

SSH Singapura ini telah saya coba dahulu sebelum saya upload, nah dan setelah saya coba ternyata benar-benar full speed tapi ingat SSH itu tidak boleh digunakan terlalu banyak, dan juga mendownload file jangan terlalu besar seperti 8GB, bukan karena SSH yang saya Upload jelek tetapi Inject yang kita pakai akan ketahuan oleh operator dan Trik Inject tentu saja cepat mati dan Inject yag kita gunakan tidak bisa digunakan lagi. Maka dari itu gunakanlah dengan bijak sobat Irwan Jeblogs :)

Untuk sobat Irwan Jeblogs yang ga tau cara memakai inject bisa lihat tutorial nya DISINI AJA
Apabila SSH tidak work atau link download rusak harap lapor dengan cara memberi komentar


G+