Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Artikel


Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Artikel. Seocips.com tentang bagaimana Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan atau cara membuat iklan adsense tampil dibawah judul artikel. Ada banyak alasan sehingga kita ingin memasang iklan dibawah judul artikel, misalnya agar iklan kita mudah terlihat dan mudah diklik oleh pengunjung blog kita itu jika kita memasang iklan PPC.

Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul sebelah kiri artikel

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan klik terhadap iklan kita misalnya memasang iklan dibawah artikel ataupun memasang iklan melayang dengan tombol close 2x diblog dan juga tentang cara membuat iklan di tengah-tengah postingan.

Untuk sobat pemula yang kebetulan membaca artikel ini anda sebelumnya dapat membaca cara membuat iklan diblog. ok sobat untuk anda yang sudah tidak sabar ingin memasang iklan dibawah judul postingan berikut adalah tutorialnya.

Cara Membuat Iklan Tampil Di Bawah Judul Postingan

1. Login blog
2. Kemudian Klik Dasboard ==> Template ==> Edit HTML
3. Cari kode <data:post.body/> Gunakan CTRL + F
4. Letakkan kode iklannya tepat diatas kode <data:post.body/> , dengan cara tambahkan kode dibawah ini diatasnya.
<div style='float:left ;padding-right:10px'>
kode iklan anda yang sudah diparse
</div>
(Sebelumnya Kode iklan harus diparse DISINI)
5. Atau bisa juga kode <data:post.body/>  jumlahnya sekitar 2 sampai 3 buah di template sobat . Silahkan anda pilih kode <data:post.body/> yang ke-2 atau yang ke-3 atau dicoba satupersatu. Selanjutnya, silahkan anda letakkan kode Iklan yang sudah anda parse tadi tepat diatas kode <data:post.body/>. Jangan lupa, tambahkan Tag diantara kode iklan anda, supaya iklan bisa sejajar dengan konten blog. Contohnya seperti dibawah ini:
<div style='float:left;padding-right:10px;'>
kode iklan anda yang sudah diparse
</div>
- Tulisan berwarna biru merupakan ukuran batas /jeda antara iklan dan postingan. Sehingga letak iklan nantinya tidak terlalu mepet dengan postingan/artikel/tulisan.
- Tulisan berwarna merah merupakan posisi iklan. Left berarti iklan berada disebelah kiri. Right berarti iklan berada disebelah kanan. Center berarti iklan berada tengah. Silahkan anda ganti sendiri sesuai dengan selera anda.
6.Klik Save. Hasilnya seperti gambar dibawah ini

Cara membuat Iklan Di Bawah Judul Artikel

Sekian inforamasi mengenai Cara Memasang atau cara membuat Iklan tampil Di Bawah Judul Artikel/ postingan Blog Blogger dan semoga tutorial diatas dapat bermanfaat untuk anda.

G+