Cara Menyembunyikan Widget Di Halaman Utama Blog

Cara Menyembunyikan Widget Di Halaman Utama Blog- Halo sobat Irwan Jeblogs (=^_^=) Kali ini saya akan share artikel kepada anda cara membuat halaman utama blog ( home page ) berbeda dengan halaman postingan atau kata lain cara menyembunyikan widget dihalaman Utama Blog. Cara Menyembunyikan Widget Di Halaman Utama Blog merupakan salah satu cara agar mengatur tampilan di homepage blog agar kelihatan indah selain itu juga dapat mempercepat loading suatu template.pasti sobat pernah melihat di blog orang lain tempilan blog mereka di home page dan di halaman postingan berbeda.bagi anda yang belum tahu jangan berkeci hati karena saya akan membagikan Cara Menyembunyikan widget dari Halaman Utama Blog.


Cara Menyembunyikan widget dari Halaman Utama Blog
Jika anda berminata Cara Menyembunyikan widget dari Halaman Utama Blog. Ikuti langkah-langkah Cara Menyembunyikan widget dari Halaman Utama Blog di bawah ini dengan benar :

1. Pertama dan yang paling utama  , pastinya masuk ke akun Blogger
2. Kemudian Pilih Template
3. Setelah itu Klik EDIT TEMPLATE
4. Cari kode ]]></b:skin>
5. Copy dan letakan kode di bawah ini tepat dibawah kode  ]]></b:skin>

<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<style>
#Followers1,#HTML1{display:none;}
</style>
</b:if>

6. Simpan template dan lihat perubahan yang terjadi

Keterangan kode di atas :

Anda dapat mengganti kode #Followers1,#HTML1 dengan kode yang anda ingin sembunyikan di halaman utama blog , jika anda kurang paham dapat bertanya melalui kotak komentar .akhirul kalam wasslamualikum wr.wb. selamat mencoba

G+